Welcome !!

Image and video hosting by TinyPic

-->assalamu'alaikum<--

Jumat, 03 Desember 2010

Edit -,-

Hello pengunjung blogger :)
hobbi ku sekarang tu ngedit..
tapi editannya gaje.. -,-
gayanya itu terus..
mungkin diantara kalian udah tau hasil editan aku..
Editan Saya Sudah Pasaran !
Hasilnya bermacam-macam..
Editnya dimana?
Aku ngeditnya ada yang di photoscape, photoshop (tapi sekarang enggak lagi), picnik..
cuma itunyoo...
saya itu masih junior.. -,-
masih ada yang lebih hebat dari pada saya.. :|

1. Photoscape.
> apa ya?
editan aku itu-itu aja..
modelnya pun itu-itu aja..
palingan kalian semua udah tau gimana ngeditnya.
kalau beda, itumah palingan beda-beda tipis..
palingan kalian pada bisa semuanya .. :|
saya bukanlah ratunya ngedit.
hanya sekedar iseng..

2. Photoshop.
> ngedit di photoshop tu sich sebenaarnya
enak(kalo ngerti) dan hasilnya pun memuaskan :)
masalahnya sekarang tu aku GAK PANDAI !! (ngeditnya)
entah kayak mana ngeditnya, entahlah -,-
dulu sihh aku punya photoshop..
tapi, kayaknya itu palsu..
aku dapat website cara ngedit gitu di photoshop..
semua yang dibilangnya tu kagak ada di photoshop saya..
karna saya suda MUAK !!
SAYA HAPUS SAJA !! haha :D

3. Picnik.
> saya di picnik tu hanya mengambil tulisan dan efek nya saja..
soalnya yang bagus cuma itu aja..
selebihnya masih ada di photoscape..
haha :D

HASIL :
a.


Ini foto adek sepupu saya namanya Raysa Mayasonda.


b.


Ini foto saya sichh.. haha :D

c.


Foto yang b & c beda tipis. :D

d.


owh, yang ini foto saya dan dinny :D

e.


Ini foto saya (mengango) :O

f.


Light effects :bd

g.


Ini campur sari :bd

h.


Ini foto aku sama Tiara Shabrina :bd

i.


Pose nya bentuk kelici -,-

j.


Posenya gak enak kali !

> setelah kalian liat beberapa foto yang saya edit..
editannya kalau dilihat-lihat hampir sama aja kan..?
Sekian Dulu ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto



About me,,,,,

My Family,,,

poenya

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA!!!